Selasa, 20 September 2011

Waktu memang terasa cepat.

Saya jadi securtiy tak terasa sekarang sudah tiga tahun bekerja sebagai security itu gampang gampang susah dan baru ngeh bahwa saya harus membuat blog sekarang saya punya banyak teman dan sebelumnya saya kan orang-nya introvert tak punya banyak teman dan sering kesepian. #lho? Koq curhat!

sebelumnya tak ada keinginan sama sekali untuk jadi seorang Security tapi dulu kesempatan untuk jadi Security memang ada dan saya masukin lamaran kerja di PT.GAP BNR waktu itu setelah lulus SMK pekerjaan masih rada sulit dan begitu mendengar ada lowongan pekerjaan pasti saya akan masukin CV saya di perusahaan itu

sebenarnya setelah lulus Smk saya pengen banget melanjutkan kuliah dan waktu itu saya punya keinginan buat jadi penyiar radio, makanya sampai sekarang suka riweuh (ribet) sendiri #kalau lagi senang doang sih =D
Tapi saya harus berdamai dengan perekonomian keluarga huh !!! ya sudahlah semua pasti ada hikmahnya

Hingga akhirnya saya bersyukur karena sekarang jadi security dan punya pekerjaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar :D