Kamis, 22 September 2011

Bekerja

selamat siang semuanya, semoga masih sehat ya

Oke kali ini mari kita ngobrolin tentang tempat kerja saya.

Saya bekerja di PT GAP BNR sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang perumahan yang ada di daerah bogor. Tepatnya di jalan Dreded-nirwana raya 16135 bogor.
Sekarang sudah menjadi salahsatu perumahan elite yang terkenal di bogor

Ditempat saya bekerja juga ada wahana air alias Waterpark The Jungle saya sudah tiga kali masuk kesana gratisan :) seru banget dan sekarang juga disini ada Mall, Hotel aston, dan Universitas Bakrie (dalam tahap pembangunan),Restorant 'rumah air' dan ada Orchad walk kalo di singapore namanya Orchad road. Singkat cerita disini Rame banget deh

Dulunya sih semua sawah dan sepi banget, tapi sekarang sudah berubah menjadi kota, modern banget deh pokoknya

Nah dulunya saya adalah warga sekitar perumahan ini, jadi ketika saya melamar kerja ke BNR, kita akan ditanya 'kamu tinggalnya dimana?' kalau kita warga sekitar perumahan itu pasti akan di priorritaskan !dan hal itu terjadi sama saya.

Walaupun dulu sempat tidak mau, karena memang dulu saya gak kepikiran buat jadi security tapi mumpung ada kesempatan tak ada salahnya kan dicoba, apalagi sekarang tuh lowongan kerja lulusan SMK rada rada susah dicari hingga akhirnya jadilah saya seperti sekarang ini :p

Alhamdulillah selama bekerja disini tak ada 'halangan' berarti. dan banyak juga lho teman teman saya waktu di SMP yang dulunya satu sekolah, bekerja disini, ya jadi berasa Reunian deh :D

Bekerja berarti berkarya, dan bekerja lebih baik dari pada menganggur.

Sekian dulu ya nanti kita sambung lagi, sementara 813 (bahasa handy talky) artinya sampai jumpa lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar :D