Senin, 26 September 2011

Ceritaku part 4

Ada sebuah lagu yang jadi 'theme song' dalam acara kami waktu di dufan. Waktu itu sri menunjukan ke saya kalau sekarang dia lagi seneng senang-nya sama lagu Agnes Monica, Matahariku beeuh lagu itu dalem banget. Karena saat itu saya belum punya lagunya, maka di blutut-lah ke hape saya

setelah puas merasakan berbagai wahana dufan kita teruskan dengan berjalan jalan di sekitar pantai ancol disana kita sampai naik perahu juga lho, penasaran karena saya pertama kali banget maen ke kota :D

Kita maenin air laut dan berfoto ria di perahu, tapi qo rasanya saya jadi rada pusing ya! #mabok laut :p
Walaupun begitu saya tetap merasa senang.

Sri baik banget dia pengertian dan saya selalu merasa nyaman kala berduan dengan nya, coba aja dia bla bla bla.. Hmm
anehnya kalau bertemu teman teman kadang saya ada rasa malu kalau sedang jalan bareng dia, tapi kalau sama orang yang tak dikenal saya tak malu sama sekali, PD aja bawaan nya

Mungkin Saya termasuk orang yang membutuhkan sosok lebih dewasa dari diri sendiri, ini efek karena saya anak pertama di kelurga dan selalu terobsesi ingin punya kakak yang bisa membimbing. Tapi sialnya obsesi saya tak akan pernah bisa jadi kenyataan karena sudah jelas kalau anak pertama mana mungkin bisa punya kakak kandung.

Oke , lupakan hal itu
Kita pulang dari dufan sekitar jam 18:00 dan langsung naik kereta lalu sampai dirumah jam sepuluh malam. Sungguh liburan yang menyenangkan sekaligus melelahkan. Akhirnya kita pulang kerumah masing masing dan istirahat tidur

Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar :D