Senin, 26 September 2011

Ceritaku part 3

Sungguh waktu terasa cepat banget berlalu. Tak terasa 'seratus hari itu' tiba
saat itu saya sedang kerja shif malam, sri telpon dan seperti biasa kita ngobrol sampai pada akhirnya dia menagih jawaban atas pertanyaan nya, waktu itu saya jawab sekena-nya 'ya kita jalani saja dulu'
Cara bicaranya yang cerewet menambah obrolan kami semakin menarik. Saya tak tahu waktu itu apa yang sebenarnya saya rasakan. tapi kadang hati ini ragu.

Setelah sri mendapat jawaban, saya tak tahu bagaimana perasaan nya dia , yang pasti waktu dia telpon nada suaranya riang sekali.

Karena kita jarang ketemu, saya 'bebas' menjalin hubungan dengan siapa saja termasuk dengan febri, dan itu agak menegangkan!

waktu itu saya menganggap bahwa dia yang suka duluan, saya sih biasa saja, tapi dia pinter banget berkata kata hingga akhirnya 'saya terbawa' cintanya, dan mungkin sangat sombong waktu itu sehingga tega untuk berbuat demikian.

kita semakin sering sms dan telpon-nan. pernah suatu hari kita main bareng ke dufan dan itu pertama kalinya saya main kesana, ternyata dufan indah banget ya disana kita bebas naik wahana apa saja, seru banget !!!

Kita coba hampir semua wahana yang ada.
Tak terasa sampai waktu makan siang tiba kita masih sibuk mencoba berbagai wahana yang ada disana

akhirnya pukul 13:00 kita memutuskan untuk makan dulu, saya pesen mie ayam hijau dan sri pesan bakso. Kita lahap banget #lapar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar :D