Selasa, 27 September 2011

Kakakmu, turut bahagia

kadang saya bingung sendiri kenapa ada rasa yang lain selain rasa bahagia kala mendengar adik mau menikah, sedangkan saya tak tahu harus bagaimana hati ini rasanya ada yang aneh
Mungkin karena saya sekarang belum punya calon pendamping kali ya?

Adik saya perempuan, dia sekarang lagi deket dengan laki laki yang sering mengantar jemput kerjanya.

perempuan memang bisa terlihat lebih dewasa kalau sudah lulus sekolah, dan kebetulan sekarang ika sudah bekerja disalah satu supermarket di bogor.

Saya kadang suka khawatir berlebihan tapi berhunung pacarnya ika sudah ditanya keseriusan nya, akhirnya ada sedikit rasa tenang, dia seumuran dengan saya sekitar 24 tahunan

Semoga dia baik dan bisa bertanggung jawab atas pilihan nya.

Saya seharusnya senang dan bahagia mendengar keseriusan pacarnya ika untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius

Alhamdulillah, saya senang ika sudah ada yang menjaga, selama ini saya berusaha sebaik mungkin menjaga adik perempuan satu satunya di keluarga kami

Kita sekeluarga akan bahagia, jikalau adik saya bisa bahagia dan menemukan pendamping hidupnya
Semoga Allah selalu merahmati kita semua

Dan semoga Allah mendekatkan jodoh saya, amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar :D