Selasa, 20 September 2011

Ucapan terimakasih untuk diri sendiri

Assalamualaikum
Hallo selamat pagi semuanya
Alhamdulillah saya punya blog lagi, ini adalah blog kedua saya yang diberi nama 'shofyan86.blogspot.com dimana di blog ini saya berperan sebagai SECURITY (sengaja saja hurufnya dibesarin, biar jelas)

Saya rasa saya harus bisa mencintai pekerjaan saya sendiri, dan disini akan saya usahakan dan tentunya buktikan bahwa saya masih punya perhatian terhadap pekerjaan
Karena menurut bang Hoeda Manis, kita kudu mencintai pekerjaan kita sendiri karena 1/3 kehidupan kita dalam 24 jam adalah di tempat kerja, 1/3 di rumah(keluarga) dan 1/3 lagi buat istirahat (tidur)
nah apabila kita sudah bisa mencintai 1/3 yang pertama insya Alloh 1/3 yang lainnya akan bisa bahagia, dan itu adalah resep hidup bahagia dan panjang umur, lanjut Bang Hoeda Manis dalam sebuah postingan blog nya.
Nah saya mau nya begitu teman teman =D

Sebenarnya selepas keluar dari SMK dulu pertama kali saya bekerja pernah jadi sales, kemudian kerja di Garment dan saat ini saya bekerja sebagai Securty di sebuah perusahaan yang punya nama PT.GRAHA ANDRASENTRA PROPERTINDO yang ada di daerah bogor. salah satu developer perumahan elite di bogor, Bogor Nirwana Residende (BNR)

BNR adalah salah satu anak perusahaan bakrie juga lho, banyak pengalaman seru terjadi disini,makanya saya tergerak untuk membuat blog ini

Tujuan dibuatnya blog ini, adalah supaya saya bisa berbagi, mengaktualisasi diri, dan saya akan merasa bahagia saja kalau bisa berbagi dengan kalian semua,

didunia nyata saja kita bebas ber-ekspresi, apalagi di dunia maya !
So bolehkan seorang Security ngeblog? :p

akhirnya, saya mohon doanya dari kalian semua. Semoga semuanya lancar dan saya bisa jadi lebih baik, amin
Dan dalam kesempatan perkenalan ini saya ingin mengucapkan 'selamat kepada diri saya sendiri' terus terima kasih juga kepada teman teman semua yang telah memberikan dukungan untuk saya

Semoga blog ini, bermanfaat amin!
Akhir kata, wassalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh
Sementara 813 ...(ini bahasa handy talky,artinya sampai jumpa lagi )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar :D