Senin, 26 September 2011

Kau Harus Bahagia yah !!!

Tak disangka aku begitu salut sama kamu, dan sekarang aku makin salut.
kamu harus bahagia ya!
Penampilan dan raut muka kamu bagus banget saat tadi tampil, selamat ya ! aku pasti selalu akan mendukungmu.

atas apa yang pernah kau alami, ternyata kau bertahan, kau masih tegar, kau hebat, dan kau-lah juaranya, selamat ya !

Doakan yang terbaik untuk kita, berikan keteguhan hati agar aku berani mengambil langkah ini

Berani bermain cinta, berarti berani bahagia dan berani sakit hati, tak pernah ada kata ragu
Huuh, seharusnya aku tahu kata-kata itu dan berusaha selalu berpegang terus padanya
Pilihan itu berpasangan dan hanya ada dua saja

Bahagia atau sakit hati !
Semua hanya berpasangan, tak ada yang lain lagi

Doakan semoga aku bisa
Selamat untukmu wahai orang yang dekat dihatiku
engkeu telah buktikan, bahwa engkau memang hebat
Selamat yah, ini sesuatu banget !!! #syahrini pinjem ya kata katanya

Dan Satu pintaku, Kamu harus BAHAGIA yah !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar :D