Sabtu, 24 September 2011

Ceritaku part 1

Berawal dari saya bekerja di sebuah pabrik garmen di daerah bogor selatan. Dulu saya bekerja di bagian operator jahit dan kebetulan kebagian tugas sebagai pembuat lubang kancing

Secara tak sengaja disana saya bertemu dengan seorang wanita. dia bekerja di bagian administrasi dan cutting (pemotongan) hingga akhirnya berkenalan dengannya yang sekarang dekat

Dia adalah kakak kelas saya waktu di SMP, kita beda 3tahun. dia pintar sekali waktu itu, sampai pada akhirnya dia menjadi langganan juara umum di SMP kita, sungguh prestasi yang membanggakan

Karena prestasinya itu dia menjadi sangat terkenal dan saya pun waktu di SMP tahu, tapi tak pernah berkenalan dengan nya lebih dekat

Dia kakak kelas yang baik. Berkerudung dan rajin banget, tapi ada satu hal yang dari dulu tak pernah hilang darinya, cerewet ! Dia sangat cerewet sekali.

Kita sebut saja namanya sri (bukan nama samaran) tinggal di pamoyanan Gank lamping, bogor.
Saya salut padanya dan kita jadi teman ngobrol yang asyik banget, dia cerewet tapi supel dan pintar berkata kata. makin hari kita semakin dekat sampai akhirnya kita tukeran nomer telpon

Setiap ada waktu kita sering ngobrol bareng dan pernah waktu itu kita ngobrol sambil ngerjain pakaian yang hendak di bersihkan dari benang sisa jahitan, seru dan ada saja kelucuan dalam obrolan kami.

sebulan berlalu saya sudah tak bekerja di pabrik itu lagi, karena saya pikir sistem keuangan disana bermasalah, tak terasa sudah sembilan bulan saya bekerja disana dan tak mendapatkan apa apa kecuali pengalaman yang lumayan menarik

Tak lama setelah saya keluar dari pabrik garment itu, saya kembali bekerja di garment deket rumah di daerah cipinang gading, waktu itupun masih sama, saya ditempatkan di bagian sewing alias operator jahit. Sisitem kerjanya sama persis dengan pabrik yang dulu.

Saya tak tahu kabar sri bagiamana? semenjak itu kami tak berhubungan lagi, baik bertemu langsung ataupun hanya sekedar sms-an.

rasanya bosan juga kerja di pabrik terus hingga akhirnya saya sebar kembali lamaran pekerjaan dan kebetulan di perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR) sedang dibuka lowongan pekerjaan bagian petugas keamanan alias security, atas informasi dari keluarga saya pun memasukan CV disana dan singkat cerita akhrinya saya bekerja sebagai Security

Saya termasuk orang yang tak pernah ganti ganti nomer telpon, hingga suatu hari saya hubungi teman teman kerja saya dulu dan d phonebook saya ternyata masih ada nomernya sri, iseng iseng saya sms dia, dan kamipun jadi sering smsan

Dia berkata kalau sekarang sudah tak bekerja disana lagi, begitupun saya, kami ngobrol kembali

Saking akrabnya ternyata sri mempunyai persaan 'lebih' terhadap saya dan sayapun nyaman sekali ketika ngobrol bareng dia

Hingga akhirnya sri cerita banyak tentang asmaranya, sungguh menyedihkan dia dihianati pacarnya sendiri, dan waktu itu saya kebetulan belum punya pacar, jadi kita sering curhat curhatan

Suatu malam ditelpon sri menyatakan perasaan nya terhadap saya dan saya tadinya kaget, qo bisa ya padahal kita cuma teman dekat.

Nah dari sana saya sempat prihatin dengan keadaan dia hingga tak mampu menolak dia waktu itu saya rasa tak ada salahnya, karena saya nyaman ngobrol dengan nya berlama lama.

Tapi saya dikasih waktu selama 100 hari, dimana saya boleh memutuskan untuk menerima atau menolak
Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar :D