Sabtu, 08 Oktober 2011

Smash merah tahun 2007

Malam minggu kali ini gerimis saya libur kerja dan tak kemana mana. Saya hanya punya waktu sejam kedepan tepatnya jam sembilan malam ini saya harus jemput adik pulang kerja

Pastinya saya akan menggunakan motor kesayangan dong :D

Ngomongin soal motor saya jadi pengen cerita tentang kendaraan ini

Saya pertama kali punya motor di tahun 2007 waktu itu kredit di leasing permana yang ada di daerah cibereum, bogor. kita ngambil motor smash warna merah hitam dan kreditnya selama tiga tahun perbulan nya Rp.480.000,.dan alhamdulilah sekarang sudah beres semua angsuran nya, kalau di hitung ternyata harga motor saya secara kredit sebesar Rp.16.800.000 belum lagi di tambah uang mukanya waktu itu sebesar Rp.750.000,. Wow mahal banget kan kalau misalkan dulu beli cash harga nya cuma 11jutaan. tapi ya sudahlah yang penting sekarang sudah lunas

Tak terasa kini smash saya telah berumur hampir 4tahun semenjak 2007 lalu keadaan nya masih seperti yang dulu sih cuman sekarang stripingnya sudah saya angkat, biar keliatan nya agak gaul gitu. Kan jaman sekarang kebanyakan motornya polos polos gitu

Sebenarnya dulu tuh pengen banget milih motor matic karena saya pikir akan unik
Dan waktu itu ternyata saya sudah memilih smash karena warna hitam-merahnya keren banget

Padahal waktu itu gambar di brosur motor itu berdampingan banget antara motor spin dan smash, saya pilih smash saja karena bakalan irit dan harganya lebih murah

oiya motor ini pernah mengalami kecelakaan jadi begini ceritanya waktu itu
smash saya masih fresh from the dealer kira kira masih dua mingguan deh.

saya bawa smash nya kerumah teman kebetulan rumah teman nya di kampung dan jalan nya masih setapak gitu
Waktu itu saya boncengan dan tak disangka motor nya standing dihadapan saya untung gak apa apa cuma baret doang dibagian ekornya

Dan kita yang naeknya hanya bengong liat motornya dengan penuh ketegangan

dan smash saya juga pernah nabrak mobil yang diparkir lho, lucu deh kejadiannya bisa dibilang ini adalah kecelakaan konyol yang pernah terjadi seumur hidup saya
Waktu itu saya lagi kerja shif malam

Singkat cerita saya patroli lah pakai smah itu lihat jalanan yang menurun jadi saya matikanlah mesin nya hitung hitung hemat bensin, pikir saya waktu itu.

Tapi ternyata ulah saya waktu itu menyebabkan kecelakaan, menabrak mobil box yang sedang di parkir dipinggir jalan !

Hidung saya mimisan dan sayap motor saya rusak, untung yang punya rumahnya baik dan ternyata saya hanya menabrak lampu sen sebelah kiri nya saja. Jadi mobil box nya gak rusak rusak amat

suka senyum sendiri kalau inget kecelakaan ini :D

smash ini telah setia mengantar saya kemanapun yang paling jauh pernah dibawa ke pelabuhan dan terakhir tahun lalu, mesin nya masih bagus dan hampir setiap hari dipalai tanpa henti.

Oh smash kau satu satunya motorku walaupun banyak motor matic yang menggoda hatiku, tetap kau yang terbaik

tak terasa sudah hampir setengah jam bercerita tentang smash merah -hitam ini, sekarang saatnya jemput adik pulang kerja
So see you dulu ya nanti kita sambung lagi.

Ini ceritaku, mana ceritamu? :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar :D