Jumat, 07 Oktober 2011

Munafik

pernah gak sih kalian merasa sudah dibodohi oleh orang yang kita kenal baik, padahal kita tahu kalau dia tengah membodohi kita, apa yang bakal kalian lakukan?

Kalau saya sih suka pengen tahu aja seberapa bisa dia bohongin saya, mungkin dia berfikir saya tak tahu atas kebohongan yang telah diperbuatnya kepada saya.

Saya suka ngenes aja liat nya, gak nyangka di depan dia baik tapi dibelakang dia malah jahat.

Orang yang demikian biasa nya disebut munafik dan ciri ciri orang munafik itu ada tiga
1. Bila berkata dia bohong
2. Bila diberi amanat, dia khianat
3. Bila berjanji, selalu dia ingkari

Balasan bagi orang munafik sangat keji bahkan Allah swt membahas khusus tentang sifat ini di dalam surah al-baqoroh

Semoga kita bisa terhindar ya teman teman. Dan semoga kita tetap dalam lindungan Allah swt

eh ngomong ngomong qo malah tambah kesel ya sama orang gitu, atuh gimana gak kesel orang yang berbuat demikian adalah teman dekat kita sendiri.

tiba tiba jadi inget lagunya wali' cepat ucap astagfirullohaladzim...

kalau ngomongin wali keknya band ini sekarang lagi naek daun banget kabar terbaru sekarang wali band lagi tour ke hongkong lho, hebatkan !!!

Band jebolan pesantren modern ini sangat di gandrungi baik tua, muda bahkan anak anakpun hampir hafal semua lirik lagunya

Tadinya sih saya pikir wali itu band dari tanah minang, eh ternyata bukan. abisnya mereka dalam bermusik selalu saja ada suara suara mirip alat musik dari tanah minang, ternyata band ini berasal dari jakarta dan sekitarnya

Sukses terus deh buat wali, hidup parawali

Maaf ya teman ini posting jadi melebar kemana mana, ya hitung hitung untuk melupakan kekesalan saya terhadap yang tadi itu.

oke sementara segitu dulu kita sambung lagi nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar :D