Jumat, 07 Oktober 2011

Campuran cerita kemarin

hari ini begitu banyak yang mau saya sharing diantarnya waktu hari senin kemaren saya dan keluarga pergi ke bandung untuk urusan keluarga, terus ceritanya saya di kenalin sama cewek, belum lagi ada cerita tentang perjalanan hidup teman saya, ma'mun yang lumayan bikin penasaran dan yang terakhir di hari ulang tahun saya yang jatuh pada tanggal 1 oktober kemarin adalah pergi ke puncak bareng seseorang

kita bahas satu satu ya teman

yang pertama
senin kemarin saya dan keluarga ke bandung dalam rangka menyelesaikan urusan keluarga yaitu masalah tanah warisan yang sempat di amanatkan almarhum kakek. beliau meminta untuk segera di selesaikan

kita berangkat kesana pake xenia. beuh gayanya kita hampir setiap orang ngeliatin waktu memasuki daerah ci careuh yang masih kampung banget, jauh dari suasana kota.

karena jaraknya jauh dari kota mengakibatkan warga di sekitar daerah itu seperti ketinggalan jaman..he mungkin warga disana tak ada yang punya facebook atau twitter deh keknya tapi gak tahu juga sih ah jadi ngomongin orang #stop

singkat cerita urusan kami soal pertanahan belum selesai dikeranakan ada angoota keluarga yang tak bisa hadir, kalau gak salah namanya pak asep deh, dia rumahnya di bandung makanya belum diambil keputusan yang jelas tentang masalah ini.

ah saya sih tak mau ikut campur tentang masalah ini toh keluarga besar sih yang ngurusin lagian saya kan hanya sekedar ikut saja sekaligus liburan.

oiya, harga tanah di daerah ci careuh murah banget masa harganya masih sekitar Rp.8000/meter terus kalau yang dipinggir jalan Rp15.000/meter murah banget kan
beda jauh sama harga permeter tanah di bogor

pasti nanti dapat nya kecil deh belum lagi proses bagi baginya pasti ribet... hmm itukan bukan urusan saya :p

yang pasti perjalanan kemaren seru banget
selain kita ngurusin soal pertanahan kita juga nyempetin berjiarah ke makam keluarga besar yang ada di daerah cianjur selatan disana ada makan nenek kami tercinta dan makan uwa kami tersayang yang 40 hari yang lalu wafat.

meskipun sedih tapi tetap bahagia karena masih bisa bertemu sanak family yang di cianjur

yang kedua
akhir akhir ini penasaran banget sama salah satu teman dekat saya, ma'mun
katnya sih dia kuliah lagi tapi qo setiap ditanya kliah dimana? dia selalu saja tak mau jawab, sayakan jadi penasaran banget mana mungkin sih dia yang sehari hari nya dekat dengan saya, masa sampai gak tahu keseharian nya gimana?

saya gak tahu,kenapa sampai segitunya penasaran sama dia yang pasti judulnya penasaran aja

kalaupun memang benar da kuliah lagi ya saya turut bahagia dan semoga sayapun bisa mengikuti jejak dia yang baik baiknya saja ya amin
setiap orang itu berhak dong ingin jadi yang lebih baik
.

yang ketiga
oh ternyata seumur hidup saya di dunia baru kali ini saya dikenalkan dengan seorang cewek cantik yang langsung pengen jadi calon istri.
jadi ceritanya gini berawal dari candaan teman kerja kemarin saya akhirnya di kenal kan sekaligus di jodohkan dengan wanita pilihan mang ajat. siapa mang ajat?
dia adalah seorang penjaga rumah di cluster Arga nirwana BNR, dia bernaksud mengenalkan saya pada seorang sosok wanita cantik yang belum pernah saya temui sebelumnya katanya sih cantik.

ada dua orang wanita yang hendak di kenalkan kepada saya yang pertama bernama shinta dan yang kedua bernama emy. sama sama cantik. bedanya kalau shinta tak pake kerudung tapi kalau emy berkerudungmerah
mirip judul lagunya wali ya hehe

satu hal lagi saya belum pernah liat langsung penampakan wajah dari shinta tapi kalau dari emy sudah. benaran cantik lho berkerudung merah pula.

saya jadi mikir sendiri kira kira mereka mau gak ya sama saya orang saya nya suka malu malu gitu #muka memerah

oke kita lanjutin ke cerita saya yang ke empat

kalau gak salah hari minggu kemarin saya kepuncak bareng sri ningsih naek motor berangkat jam dua siang dan pulang sekitar jam setengah sepuluh malam disana kita berkunjung sekaligus sholat di mesjid raya at-taawun puncak.

sri ngasih kue sebagai tanda dia ngucapin selamat kepada saya waktu itu

udara di sekitar kawasan masjid itu dingin banget dan bikin perut kita laper sampai pada ahkirnya sekitar jam tujuh kita makan nasi goreng disana. harganya lima belas ribu per porsi isinya banyak banget.

gak tahu kenapa nasi goreng nya enak dan saya menghabiskan semuanya waktu itu. * laper


Apa yang kami lakukan dipuncak?
kita hanya ngobrol ngobrol saja menceritakan apa yang selama ini terjadi.

Akhirnya kita pulang dari sana dalam keadaan hari sudah gelap dan udara terasa makin dingin sekitar jam tujuhan-lah.
akhirnya sampai kerumah dalam keadaan selamat pukul sembilan malam lewat.

Apapun yang terjadi, sharing is caring!!!

segitu dulu ya cerita nya nanti kapan kapan kita lanjutin lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar :D