Senin, 10 Oktober 2011

Jodoh sejati

kumpul dan ngobrol bareng orang lain memang bisa menambah wawasan selain bikin suasana lebih hidup kita bisa bertukar cerita, seperti cerita saya kali ini
yang saya kasih judul diatas, diharapkan dapat memberikan sebuah keyakinan kita terhadap cinta sejati

Saya sempat ngobrol bareng dengan salah satu tukang ojek di BNR sebut saja namanya mang aun.
dia belum pulang, biasanya sebelum magrib motornya sudah tak terlihat lagi di pangkalan

Saya yang pulang kerja jam delapan malam sempat ngobrol ringan dengannya

'Mang aun disini aja, tumben belum pulang?
'belum yan, kebetulan istri pulang kerja malam, mau sekalian jemput istri saja sambil nunggu sewa kali aja ada yang butuh ojek! Jawabnya mantap

dia yang sehari harinya pendiam tak disangka punya pengalaman hidup yang luas, terutama menyangkut hal percintaan. Oiya usianya sekarang 33 tahun.

Nah saya udah dapat ceritanya nih, dia setuju untuk saya buat ceritanya

Cekidot..
Kisah cintanya memang patut banget untuk dimuat diblog saya :D

Ternyata istri yang akan di jemputnya ini adalah cinta pertama dan terakhirnya, keren kan? tapi apakah perjalanan cintanya mulus bak jalan toll, ternyata tidak sama sekali, banyak 'rintangan' yang harus dilalui.

ada banyak kisah dan pengorbanan yang harus dirasakan mang aun dalam mewujudkan keinginannya itu, berjodoh dengan wanita yang jadi istrinya sekarang.

bersambung...

1 komentar:

  1. Waahh...jadi penasaran sama cerita bang Aun :( kenapa gak dilanjuut??

    BalasHapus

silahkan berkomentar :D