Jumat, 25 November 2011

stress...?

kali ini saya ingin buktikan apkah benar dengan kita menuliskan apa yang ada di dalam pikiran kita bisa meringankan masalah yang kita hadapi
Sebelumnya saya tak pernah coba cara ini, dan saya rasa inilah waktu yang tapat untuk mengungkapkan nya

Sekarang saya boleh dibilang lagi 'stress' mikirin ini itu
Masalah yang ada di pikiran saya coba tuliskan disini
uang habis, tanggal tua memang mempunyai cerita tersendiri seperti cerita saya kali ini yang lagi bingung dan tak punya uang sisa untuk sampai ke tanggal gajian nanti. Pusing rasanya pulsa telpon dan sms semua habis, tak bisa liburan belum lagi pikiran dari berbagai hal muncul dan seolah mereka ingin puas

Sekarang juga saya lagi sariawan dan sudah hampir seminggu tak kunjung sembuh, hmm mungkin saya beneran 'stress' kali ya karena salah satu penyebab sariawan adalah stress :D tapi bukan stress yang gimana gimana loh :P

Masalah di kerjaan, masalah percintaan, masalah di pertemanan, sampai ke masalah keuangan yang sedang asik bermain main dengan saya sekarang menyebabkan jiwa ini rada tertekan dan akhirnya saya akan bingung sendiri mau curhat ke siapa? Mau minta tolong ke siapa? maka akhirnya saya putuskan untuk menuliskan nya disini

Semoga apa yang saya ungkapkan akan menjadi 'obat' bagi saya sendiri
Yang pasti sekarang saya ingin merasa tenang dan damai menikmati segala keindahan dan kebahagian hidup ini
Betapa indah kali ya kalau saya bisa mengucapkan kata 'hmm indahnya dunia' dengan artian saya bisa merasakan seperti yang saya ucapkan


Buat kalian yang lagi stress coba deh cara cara ini
coba kalian maen aja ke pegunungan misalnya ke puncak atau wisata alam aja yang penting bisa membuat kalian tenang dan lepas dari rutinitas sehari hari
Tak perlu jauh jauh tempatnya yang penting bisa merefresh diri aja
Kedua coba deh kalian olahraga, pasti badan akan terasa lebih bugar dengan begitu akan berpengaruh ke kondisi kita semoga saja bisa menjadikan semua lebih baik
Dan yang terakhir coba deh kalian nonton bioskop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar :D