Rabu, 16 November 2011

#Restu

Ya Allah izinkanlah aku mengucapkan selamat pada adik ku tercinta

Adik yang sehari harinya bersamaku,
Yang akrab dan satu satunya yang aku punya
Aku ingin menjadi kakak mu yang baik
Dan kini harus ku buktikan
Memang tak mudah tapi aku harus bisa
Insya Allah
Kini kau akan di bawa untuk menempuh jalan-Nya
Aku akan sedikit kehilangan
Tapi pasti aku bisa lebih lega dan bahagia
Karena kau sudah bertemu jodohmu
Menjaga mu, menyayangi sepenuh hati
Selamat wahai adik ku
Kini saatnya telah tiba
Kau akan segera menikah Dengan lelaki pilihanmu
Berbahagialah
Semua pasti baik baik saja
Jangan kau terlalu memikirkan kakakmu ini
Insya Allah aku ikhlas untuk kau dului
Karena niat baik itu tak baik ditunda tunda
Restuku menyepurnakan niat kalian
Berbahagialah selalu
Jadilah umat nabimu yang taat pada Allah dan RasulNya
Semoga kalian berbahagia selalu di dunia dan akhirat
Doa restu kami sekeluarga menyertaimu

Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar :D